info / journal / post

[ meneruskan info ] Dijual Kaset Bekas

I
ni bukan saya yang jualan, tapi saya dimintai tolong oleh Bapak
Rizal dari Bekasi untuk membantu mengiklankan, siapa tau ada rekan2
KPMI yang berminat. Adapun yang akan dilego diantaranya:

1. Godbless – lengkap seluruh album
2. SAS – 7 album
3. AKA – 2 album + qasidah
4. Gong 2000 – komplit
5. Jockie Suryoprayogo – 4 album
6. Khusus Iwan Fals lengkap + manuskrip kliping koran dan majalah.
7. dll.

Sesuai info yang saya dapat, ini semua akan dilepas
borongan/sekaligus. Namun untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi
langsung ke:

Bapak Rizal (Bekasi)
no HP: 0815 145 87348 (no sms)

Itu aja info dari saya. Buat moderator, terima kasih dan salam
takzim.

PS.

Harga total semua [ minus Godbless ] Rp 50 juta!!

22 thoughts on “[ meneruskan info ] Dijual Kaset Bekas

  1. erexi said: betul ja!

    Rp.50 jt itu kurang lebih US $ 5000, kalo duit segitu setara dengan harga tiket Singapore Airlines route dari sini (Los Angeles) ke Indo trus balik lagi ke Los Angeles…hmm lumayan juga ya, bisa dipake mudik…he..he..

  2. nadaminor said: Rp.50 jt itu kurang lebih US $ 5000, kalo duit segitu setara dengan harga tiket Singapore Airlines route dari sini (Los Angeles) ke Indo trus balik lagi ke Los Angeles…hmm lumayan juga ya, bisa dipake mudik…he..he..

    tuh kan, yg gaji dollar aja ngeluh kemahalan …hahhahahahahah

  3. irdina04 said: Ngarang mosok 50 njut he he he. kalau tak tawar 2500 boleh ndak he he he, saya biasanya beli seharga itu🙂. suwun

    50 jite…..hmmmmmmmm…….gak pernah megang duwit segede ituh….hikzzzz
    :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s