photos / post / sundari sukoco

Sundari Sukoco, Ternyata Pernah Bikin Album Pop Juga….

Setau saya, dia pernah bergabung di Geronimo Group. Cuma nggak sangka dia bikin album pop ala JK juga

Mukas A

Hati Menangis, Bibir Tersenyum ( Pance )

Cinta Tak mesti bersatu ( Yayat R )

Rindu Tinggal Rindu ( Yayat R )

Masih Ada Cinta Untukmu ( adriyadi )

Kusambut Bahagia ( Nusye M )

Muka B

Jangan lagi ( Yoel Crizal )

Untuk Apa Lagi ( Paul Irama )

Aku Hanya Bunga ( Erns M )

Inikah Cinta ( Leo )

Manakah Janjimu ( M said )

Hati Yang pasrah ( Yoel Crizal )

19 thoughts on “Sundari Sukoco, Ternyata Pernah Bikin Album Pop Juga….

  1. Istrinya dulu bos kakak saya di perusahaannya mbak Tutut. Pas kakak saya menikah di Semarang, Sundari Sukoco datang juga. Memang ayu.

    Apa hubungannya dengan mantannya mas JSOP?

  2. nadanusantara said: jamnya dihitung mundur 6 kan?:D

    aku tuh malah suka kalo sundari nyanyi pop aja
    nyanyi keroncongnya ora karu-karuan, mus mulyadi versi perempuannya ya mbak ndari ini aku rasa
    malah seneng yuni shara, iga mawarni atau malah KD ngebawain keroncongnya
    elegan

    woh, aku iso boso indonesia

Leave a Reply

