curhat / journal / post

Jangan Menuduh Macam2, Kalau Belum Mengenal

Saya ingin menjelaskan posisi saya pada kasus perseteruan antara dua anggota Multiply ini.
Sejak awal sebenarnya saya sangat tidak tertarik dengan kasus ini, karena menurut saya semua kok menjadi ke-kanak2an, padahal secara usia, mereka sudah cukup berumur.

Seperti biasa, kalau terjadi hal2 yang seperti ini, saya menanggapi dengan guyon. Kalau di blog terlihat seperti provokatif, tapi sebenarnya [ buat yg sudah lama kenal saya ] itu konteksnya guyon. Apa pendapat saya soal kasus itu [ kalau mereka bertanya ke saya], maka biasanya saya akan menanggapinya secara pribadi alias PM. Karena, menurut saya, itu masalah yang sangat pribadi, jadi tidak layak ditulis di depan umum

Dan agar anda tau, saya dengan blio [ karena usianya memang sudah sepuh ] , yang sekarang sedang berseteru sama temen kita……….. Sebenarnya saya sudah tidak berkomunikasi sejak 2 tahun. Kalau toh, saya ke MP blio, saya hanya sekedar menemani dan guyon [ istilahnya nyampah!! ]dengan teman saya Amaltia Gunawan.
Nggak nyangka aja, akhirnya kok saya jadi terseret dalam kasus ini, makanya sekarang jadi males berkumentar soal itu.

Dan harap anda ketahui, dalam kasus ini saya bersikap netral……Dan kalau anda membaca PM saya [ kalau anda bisa membobol password MP saya atau FB saya ], sebenarnya saya malah ingin membuat teman saya ini adem- dan tidak panas hati.


Sekian dan terima kasih.

PS. Wis gak kumentar2 maneh , gak oleh CDne , kenek omelane

126 thoughts on “Jangan Menuduh Macam2, Kalau Belum Mengenal

  1. moego said: tak jamin mesti ra enak, kaya kasus sop bayem beracun

    Ho oh Om, aku iso masakmbak Mungggg iki hasile hahahahajebule yo enak yo mbak nek nurut resepmu. Tapi aku ra nganggo vetsin, kaldu tak nggo daging ayam wae, sayapterus tak nehi telor di udak mbak

  2. moego said: tak jamin mesti ra enak, kaya kasus sop bayem beracun

    hahahaha tholeku senengeee
    nganggo soundtrack barang
    Le cah bagus, piye thesismu? S3 ne diurus yo Le, sisan rasah mulih nek rung rampung S3
    ning Juni mulih ta? Om kangen je, wis tak pundutke Mio, tapi diagem Ibumu

  3. moego said: hahahaha tholeku senengeeenganggo soundtrack barangLe cah bagus, piye thesismu? S3 ne diurus yo Le, sisan rasah mulih nek rung rampung S3ning Juni mulih ta? Om kangen je, wis tak pundutke Mio, tapi diagem Ibumu

    Om, tumbaske grobak om,,,,,nggih Om,,,,,,,
    hehehe meh dodolan bakso
    lah kabeh kabeh saiki mbukak toko
    tokokz, tokonyacikimung, aku meh mbuka baksogundala
    hehehehe
    suwun nggih om Mio-ne warna abang kan?

  4. moego said: hahahaha tholeku senengeeenganggo soundtrack barangLe cah bagus, piye thesismu? S3 ne diurus yo Le, sisan rasah mulih nek rung rampung S3ning Juni mulih ta? Om kangen je, wis tak pundutke Mio, tapi diagem Ibumu

    sungkem kagem Eyang Solo, bapak ibu nggih om
    thesis sudah selesaiiii tinggal revisi saja hup hup

  5. moego said: hahahaha tholeku senengeeenganggo soundtrack barangLe cah bagus, piye thesismu? S3 ne diurus yo Le, sisan rasah mulih nek rung rampung S3ning Juni mulih ta? Om kangen je, wis tak pundutke Mio, tapi diagem Ibumu

    Dadi bijine piro Le? kumlaut ora? eh istilahe kumlaut apa apa sih? distinction ya?

  6. moego said: hahahaha tholeku senengeeenganggo soundtrack barangLe cah bagus, piye thesismu? S3 ne diurus yo Le, sisan rasah mulih nek rung rampung S3ning Juni mulih ta? Om kangen je, wis tak pundutke Mio, tapi diagem Ibumu

    hehehehehe nek kumlaut hadiahe tambah nggih om,,,,,,,,,,,,nyuwun hape sing podo karo hapene om hehehhehehehe
    lah wong hapeku ming nikia 3310 sing lawas kae je om😦
    nggih ommmmmmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    bijiku 9,1 om,,,rata rata, soale thesise cm dapet 8,8 hehehehe

  7. moego said: hahahaha tholeku senengeeenganggo soundtrack barangLe cah bagus, piye thesismu? S3 ne diurus yo Le, sisan rasah mulih nek rung rampung S3ning Juni mulih ta? Om kangen je, wis tak pundutke Mio, tapi diagem Ibumu

    yoh, om janji

  8. moego said: hahahaha tholeku senengeeenganggo soundtrack barangLe cah bagus, piye thesismu? S3 ne diurus yo Le, sisan rasah mulih nek rung rampung S3ning Juni mulih ta? Om kangen je, wis tak pundutke Mio, tapi diagem Ibumu

    wis om meh sare ndek kene wis wengi

  9. moego said: hahahaha tholeku senengeeenganggo soundtrack barangLe cah bagus, piye thesismu? S3 ne diurus yo Le, sisan rasah mulih nek rung rampung S3ning Juni mulih ta? Om kangen je, wis tak pundutke Mio, tapi diagem Ibumu

    aku ming dewe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,😦

  10. amaltiagunawan said: aku ming dewe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,😦

    mbak, ym mu apa to mbak?
    ym ku amaltiagunawan

    eh sik, durung solat ashar je, meh magrib, bentar ya mbak
    aku ndak keluar kok, soale ntar ada party di lantai 8 jadi ga kemana mana

  11. amaltiagunawan said: Ho oh Om, aku iso masakmbak Mungggg iki hasile hahahahajebule yo enak yo mbak nek nurut resepmu. Tapi aku ra nganggo vetsin, kaldu tak nggo daging ayam wae, sayapterus tak nehi telor di udak mbak

    wah tokoku iso rame nek ono menu ngene :))

    gun nek kepingin gawe sup asparagus tapi bukan yang cream ya, sing chineese food iku yo gampang, nek pengen resep e, iku andalanku dan guampang banget🙂

  12. amaltiagunawan said: Pak De, aku melu golongan segitiga biru, tempat bernaung para penjual gorengan hahahahhahabakul glepung

    aku GOLPUT ae le cah bagus………..GOLongan Pecinta Uang Tunai….!
    piye sing sikile pecah2,lemu,untune emas wis disambangi?

Leave a Reply

