dangdut / photos / post / ridho rhoma irama

Rhido Rhoma Irama – Menunggu

ampaknya Bang Haji memang serius untuk menyerahkan tahta “RAJA DANGDUTâ€? nya kepada sang putra mahkota, Ridho Rhoma. Keseriusan ini ditunjukkan lewat debut album RIDHO RHOMA & SONET 2 BAND dengan single hits MENUNGGU.

Kehadiran wajah baru dari generasi penerus Rhoma Irama ini memang terasa cukup mudah diterima oleh masyarakat. Single Menunggumu ini jadi santer terdengar dimana-mana. Ditunjang dengan penampilan yang oke dan suara lumayan, tampaknya Bang Haji bisa bernafas lega dengan rencananya melestarikan “Rhoma’s Empire Of Dangdutâ€?😀

Kita lihat saja nanti, apakah Ridho Rhoma bisa terus melaju di blantika musik dangdut Indonesia dan memberikan angin segar ditengah kelesuan musik Dangdut dalam negeri?

Sambil menunggu progressnya – sementara kita simak saja dulu single “Menunggumuâ€? yang didaur ulang dari lagu lama sang ayah dengan aransemen baru yang terasa lebih muda dan segar. Dengan sedikit sentuhan pop rock, diharapkan single ini mampu diterima juga oleh kalangan muda yang “nggak pengin denger dangdutâ€? dengan beragam alasan.

Semoga, dengan kehadiran Ridho Rhoma dan Sonet 2 Band, mampu menambah satu lagi artis dangdut yang akan menaikkan kelas musik asli dalam negeri ini.

http://www.gajahmadafm.co.id

7 thoughts on “Rhido Rhoma Irama – Menunggu

  1. agamfat said: Dulu Abiem Ngesti si Pengeran Dangdut meninggal apa karena bang Haji si Raja Dangdut tidak rela ya?

    Ayo budayakan posting & reply nganggo boso Indonesia sing baik dan bener Ndul!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s