laily dimyathie / photos / post

Laily Dimyathie, si Bunga Flamboyant………..

Bunga Flamboyant yang tumbuh di halaman, terjalin indah menemani hidupku
biarpun layu kau kusayangi, seperti cintaku padamu

Demikian sekelumit lirik lagu Bunga Flamboyant yang dipopulerkan oleh Laily Dimyathie

Tidak ada keterangan lain mengenai penyanyi ini selain pernah dinobatkan sebagai : " Penjanji2 Kesajangan Tahun 1970".Penyanyi kesayangan lain di bawah Sandhora-Muchsin menurut berita itu adalah Tety Kadi, Andriani, Laily Dimyati, Waljinah, dan Vivi Sumanti. Di deretan penyanyi pria setelah Muchsin terdapat nama Alfian, Benyamin S, Oma Irama, dan Koes Plus.


37 thoughts on “Laily Dimyathie, si Bunga Flamboyant………..

  1. kayaknya cuma bunga flamboyan yang evergreen, lagu lainnya aku juga nggak tau. tahun 80-90 masih suka muncul di tv barengan sama titik sandhora, ernie johan, vivi sumanti, dan laily dimyati selalu berjilbab, tapi beberapa waktu yang lalu muncul di tv nggak pake jilbab, sayang sekali ya ………

  2. bhbhbh said: tapi beberapa waktu yang lalu muncul di tv nggak pake jilbab,

    ini yang saya belum pernah liat, jaman dulupun nggak pernah liat di TV, maklum nggak punya TV..Kalo lagu Bunga Flamboyan, saya ingat dikit2

  3. nadanusantara said: wooo..tak kiro cinten je pak…………..

    Bagian B: Cocok untuk acara Hari Ibu, 10 Mei 2009:

    2. Jok (basa Tegal)

    5. 奶奶 – nenek
    6. 梅花 –
    kembang bwee

    Sapa ya kiyeh, Esther W. Nang kene diarani ‘supporting act’, kayane ora mumbul kondang.

  4. bhbhbh said: ervina kuwi asli suroboyo, tapi bapak ibune, karo dulur-dulure cinten kabeh

    halo mas bambang bhbh…….katanya caddy di lap golf rancamaya ngga pake bh ya…..?

  5. bierha said: halo mas bambang bhbh…….katanya caddy di lap golf rancamaya ngga pake bh ya…..?

    lho kok tau, caddy yang mana?, kata siapa……………….?, caddy apaan sih, istri siri ya?

  6. bhbhbh said: lho kok tau, caddy yang mana?, kata siapa……………….?, caddy apaan sih, istri siri ya?

    ya…..caddy disana kan laki2 kabeh….!mosok wong lanang nganggo bh……..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s