journal / pernik / post

[ajar aplot maneh] nunggu perbaikan pc

Tadi pagi tiba2 account sy hilang. Dan kata mas ipul, pc saya kena virus. Dasar gaptek dan nggak mau repot,sy kirimlah pc sy ke bandung comp. Karena hari ini adalah hari senin, dan merupakan hari libur saya. Maka sy gunakan untuk survey ke Matahari Dept Store. Karena toko itu,sudah 3 bln ini selalu menerbitkan discount. Artinya? Dia harus mengurangi margin. Artinya? Daya beli masyarakat turun. Dan setelah muter2 dept store itu, hasilnya? Sepi nyenyet kaya kuburan! Sambil mikir dampaknya pada dagangan saya, maka saya duduk di Jco,sambil ber wifi ria

9 thoughts on “[ajar aplot maneh] nunggu perbaikan pc

  1. ngelamun mengenai krisis, ekonomi kerakyatan dan program politik capres, di jco sambil menyeruput coklat anget, enak tenan hehehe
    minggu wing aku jg diskusi tentang ekonomi kerakyatan di waroeng daoen, larang tenan mbayare

Leave a Reply

