info / journal / post

[ tombo pengen ] Samsung ST500 dan ST550 Dilengkapi Dua Layar LCD

Setelah kemarin Samsung resmi mulai merilis kamera ST1000 ke pasaran. Samsung kembali mengenalkan dua kamera terbarunya yang terbilang sangat unik, dilengkapi dengan dua layar LCD di depan dan di belakang.

Sebagai salah satu produsen perangkat elektronik terbesar di dunia, Samsung tidak pernah berhenti memproduksi perangkat elektronik dengan inovasi-inovasi baru yang terbilang sangat unik dan hebat.

Baru saja mereka merilis kamera Samsung ST1000 ke pasaran, sekarang mereka sudah mulai mengenalkan kamera dengan inovasi terbaru yang rencananya juga akan dirilis pada bulan Agustus ini. Rencana pertama, Samsung akan merilis kamera terbarunya ini ke pasaran Singapore. Yang selanjutnya akan diikuti ke negara-negara lain.

Tidak tanggung-tanggung, Samsung langsung mengenalkan dua kamera digital terbaru. Sebenarnya tidak banyak perbedaan diantara keduanya, namun tidak jelas apa alasan Samsung membedakan tipe pada kedua kamera terbarunya ini.

Inilah yang unik dari kedua kamera digital terbaru Samsung ST500 dan ST550, keduanya sama-sama memiliki dua layar LCD di depan dan di belakang kamera. Seperti biasa, layar LCD yang terletak di belakang berfungsi sebagai layar utama. Sedangkan untuk layar bagian depan, layar LCD 1,5 inci ini berfungsi untuk menampilkan gambar objek yang akan Anda potret.

Jadi untuk Anda yang suka memotret diri sendiri, kini tidak perlu khawatir lagi. Anda bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena LCD 1,5 inci pada bagian depan kamera juga dapat menampilkan gambar sama seperti pada layar utama. Anda tidak perlu lagi mengira-ngira posisi yang pas untuk memotret diri Anda. Tinggal lihat tampilan pada LCD bagian depan kamera dan sedikit mengatur pose, maka hasilnya pun akan sangat memuaskan.

Yang membedakan Samsung ST500 dan ST550 hanya terdapat pada ukuran layar utama. Pada Samsung ST500 layar utama berukuran 3 inci, sedangkan pada Samsung ST550 layar LCD berukuran 3,5 inci. Kedua layar utama tersebut dilengkapi dengan fungsi touchscreen untuk memudahkan dalam pengoperasian.

Selain itu, tidak ada perbedaan yang sangat signifikan pada kedua kamera terbaru dari Samsung ini. Seperti lensa sensor 12,2MP, 4,6X optical zoom, Haptip Feedback dan video dengan resolusi 720p. Ditambah juga dengan piihan warna yang cukup menarik, seperti pada Samsung ST500 tersedia dengan pilihan warna merah, perak dan biru. Sedangkan untuk ST550 tersedia dengan pilihan warna ungu, keemasan dan orange.

Rencananya untuk kedua kamera ini, Samsung akan membandrol dengan harga 411 dollar atau sekitar 4,1 juta rupiah untuk Samsung ST500. Sedangkan untuk Samsung ST550 dibandrol dengan harga 493 dollar atau sekitar 4,9 juta rupiah.

Nah, bagi Anda yang hobi memotret diri sendiri, kamera ini sangat cocok untuk Anda miliki.

(http://cybertech.cbn.net)

19 thoughts on “[ tombo pengen ] Samsung ST500 dan ST550 Dilengkapi Dua Layar LCD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s