journal / pernik / post

Penasaran!!



Satu kata itu yg dua minggu ini ada di kepala saya. Tahun lalu, di MP saya [ yg sudah almarhum] ada orang dengan id alamat rumah ibu saya, meninggalkan pesan di buku tamu MP saya. Tentu saja saya penasaran, beberapa saat kemudian, dia meninggalkan pesan lagi sambil menyebut nama kecil ibu saya. Tambah penasaran!! Karena selama ini hanya orang yang sangat dekat dengan saya, yang tau nama ibu saya.


Beberapa minggu yang lalu, ternyata ada teman semasa di SMU dulu, yang mampir ke rumah ibu saya. Dan dia melakukan pengakuan dosa, kalau sering ngerjain saya di dunia maya [ dia dilapori ibu saya, kalau saya suka online ] . Nah, akhirnya terjawab sudah teka-teki selama ini, kenapa setiap saya membuat web atau blog dengan nama asli saya [ bukan nama panggilan ], selalu ada orang yang ngerjain…..

Tambah heran lagi, di MP orang itu, dia mengaku mendapatkan nama saya dari link yg dibuat oleh Gundul…..Apa hubungan teman saya yang usil ini dengan Gundul?Apakah dia salah satu kontaknya Gundul? Karena di MPnya Gundul, daftar kontaknya disembunyikan, maka saya dengan telaten baca guesbooknya, dan ternyata tetap TIDAK ADA!!!

Ah…saya masih tetap penasaran rupanya…………

51 thoughts on “Penasaran!!

  1. jeancuk said: mbak … aku jik penasaran karo balada cendrawasih … hi … hi …ternyata dari googling info … ada beberapa versi:Diana Nasution dan Ade ManuhutuGeronimo 8Lex’s Trio …nek nemu ojo lali yo mbak …

    wonge isih penasaran hahahahaha..Jare bimbo yo nyanyi, tak golekane mas

Leave a Reply

