lavenia / photos / pop mandarin / post / various artists

Lavenia, dimana kau kini………..

Tahun 90-an pernah populer nama Lavenia, seorang penyanyi berwajah oriental. Sebenarnya dia sudah berkarir mulai anak2, tapi dia lebih populer menyanyikan lagu Pop Mandarin. Akhir 90-an dia menghilang dari peredaran. Tapi denger2 sih adiknya – yang bernama Nicky Tirta- sekarang menjadi pemain sinetron.

Lagu Melody Memori sangat populer pada masanya

21 thoughts on “Lavenia, dimana kau kini………..

  1. nadanusantara said: iya..Sandra Dewi kalo sekarang ya

    mbak, bukannya dia yang nyanyi gini..

    "cintaku hanya kamu, cinta merah merah jambu, rinduku hanya kamu, rindu hangat2,kuku
    liat pohon pisang, bila berbuah hanya sekali..itulah cintaku..

    ah..kesel nulise, bakno aku jik eling. iki koyone lagu jaman aku jik SD meh SMP ngono..hihihi

  2. Iyaa ,… Lavenia kemana yah . Artis berwajah oriental yg pada tahun 90 an populer . Tolong dong tampilin beritanya .

  3. lavenia dimana dirimu….kau tercantik di jamanmu..aura dan suaramu memikat smua org…melody memory,mustika,cinta dan keadilan..banyak …..lavenia tunjukkan dirimu yg skarang please

  4. sekarang di autralia, bekerja diperusahaan mebel milik keluarga. sebagai manager. sedangkan nicky tirta adik kandungnya , manager bagian keuangan. stay d jakarta. nyambi sebagai artis , nular dari si kakak lavenia tirta wijaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s