ita purnamasari / paramita rusady / photos / post / silvana herman / tiga dara

Tiga Dara, Tiga Wanita Cantik

Mungkin diilhami kesuksesan film Tiga Dara pada tahun 1956, maka tahun 90-an dibentuk trio ini. Versi 50-an dan versi 90 an, sama2 terdiri dari tiga wanita cantik !!

Memang!! Tiga Dara versi baru, menurut saya personilnya cantik2 . Suaranyapun lumayan!!

15 thoughts on “Tiga Dara, Tiga Wanita Cantik

  1. nadanusantara said: Bukaaaaaaaaaaaaaaannnn…..salah satu personilnya Citra Dewi, nggak ada Batak2nya sama sekali. Gue mo ngomong kalo silvana rada ancur, nggak tega euy!! :))

    Biar ancur, aku suka koq Wie.. dan punya album2 solo nya Ano😛

  2. nadanusantara said: Bukaaaaaaaaaaaaaaannnn…..salah satu personilnya Citra Dewi, nggak ada Batak2nya sama sekali. Gue mo ngomong kalo silvana rada ancur, nggak tega euy!! :))

    mmg agak membingungkan kenapa jg mesti silvana yg dimasukkan ke kelompok ini…. masa itu msh banyak penyanyi wanita sepantaran mereka yg lebih pantas tuk di pilih loh …

  3. ungguls said: mmg agak membingungkan kenapa jg mesti silvana yg dimasukkan ke kelompok ini…. masa itu msh banyak penyanyi wanita sepantaran mereka yg lebih pantas tuk di pilih loh …

    Mungkin Yuni Shara lebih pas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s