muchsin / photos / post / titiek sandhora

Titiek Sandhora Yang Awet Muda

Titiek Sandhora yang bernama asli Oemijati (lahir di Bentar, Bumiayu, Jawa Tengah, 20 Januari 1954; umur 55 tahun) adalah penyanyi dan aktris Indonesia. Rekaman pertama Titik yang menghasilkan lagu Si Boncel. Lagu-lagunya hampir setiap hari diputar di radio, termasuk radio swasta yang baru bertumbuhan di banyak kota pada akhir tahun 1960-an. Seiring dengan itu nama Titiek juga populer.

Duet Sandhora-Muchsin yang terkenal antara lain lewat lagu Halo Sayang, Dunia Belum Kiamat, Pertemuan Adam dan Hawa atau juga Jangan Marah. Di era ketika popularitas lagu hanya ditopang lewat medium radio, lagu-lagu Titik Sandhora-Muchsin benar-benar merakyat di awal 1970-an.

Pasangan Sandhora-Muchsin terbukti paling populer kemudian mereka menikah pada 1972 dan mempunyai tiga anak yaitu Bobby Sandhora, Beby, dan Bella, plus tiga cucu.


































27 thoughts on “Titiek Sandhora Yang Awet Muda

  1. nadanusantara said: aku jeneng Pratiwi rupane koyo babu yo mas? hahahahahhaha

    lha nek babune ayune koyo mbak Wi ngono kuwi.. aku ora nolak dadi ndorone…. wakakakakakkkkkk
    anakku wedok jenenge yo Pratiwi kok mbak….. ( Pertiwi ding…. )

  2. nadanusantara said: aku jeneng Pratiwi rupane koyo babu yo mas? hahahahahhaha

    Titiek Sandhora emang cantik wajah dan hatinya, sayang sekali agak sombong dan ngga mau menyapa fansnya, begitu juga Muchsin. Saya suka lagu2nya karena aku ada di jaman Sandhira amat sangat terkenal di negeri ini, termasuk neg tetangga. Saya sih punya mp3 Sandhora sekitar 400 lagu. Lumayan lengkap koleksinya, khususnya th 69 sd. 72. Mau? Lagu apa saja, ada kok.

  3. yasrikoto said: Titiek Sandhora emang cantik wajah dan hatinya, sayang sekali agak sombong dan ngga mau menyapa fansnya, begitu juga Muchsin. Saya suka lagu2nya karena aku ada di jaman Sandhira amat sangat terkenal di negeri ini, termasuk neg tetangga. Saya sih punya mp3 Sandhora sekitar 400 lagu. Lumayan lengkap koleksinya, khususnya th 69 sd. 72. Mau? Lagu apa saja, ada kok.

    Wah hebat koleksi mp3nya mas…Hmm…semua pasti ada pro dan kontra, bukan?

  4. yasrikoto said: Titiek Sandhora emang cantik wajah dan hatinya, sayang sekali agak sombong dan ngga mau menyapa fansnya, begitu juga Muchsin. Saya suka lagu2nya karena aku ada di jaman Sandhira amat sangat terkenal di negeri ini, termasuk neg tetangga. Saya sih punya mp3 Sandhora sekitar 400 lagu. Lumayan lengkap koleksinya, khususnya th 69 sd. 72. Mau? Lagu apa saja, ada kok.

    Saya suka semua lagu yang direkam oleh Mbak Titiek dna Bang Haji. Saya punya teman di Sumatra yang banyak sekali membagi saya lagu2 Titiek Sandhora. Saya jadi memiliki lagu2 yang tak pernah diimpikan sebelumnya, sekarang dapat menikmatinya.
    -album Seuntai Bunga
    -album Angin Senja
    -Album Malam Gembira
    -Album Sayonara
    -Album Hallo Sayang
    -albnum Sehidup Semati
    – dan seabreg lainnya termasuk melayu yang populer di tahun 1972-75.
    Dulu di masa kecil, saya lari sana lari sini kejar radio, tapi bercita2 memiliki PH Titiek Sandhora yang lengkap. Alhamdulillah semua kaset dan koleksi mp3 sudah hampir lengkap. Gitu Mbak Yu!

Leave a Reply

