journal / pernik / post

Kadung Jatuh Cinta Sama Jeans





Sebenarnya sudah sejak bulan lalu, seorang teman yang menjadi Direktur sebuah PTS menghubungi saya , meminta saya membagi pengalaman mengenai kewirausahaan. Saat ini ada satu teman saya alumnus Institut PPM juga, yang sudah melakukan hal yang sama. Tapi kata teman sayang yang Direktur itu, dia kurang puas, karena usaha teman saya itu bangkrut!! [ heheheh ternyata alumnus sekolah bisnis belum tentu bisa berwirausaha ya?].




Kemaren saya bertemu dengan mas D, di Juanda, sama2 mau check in, dia akan jadi pembicara ke Yogya, sementara saya akan ke Jkt. Cukup malu sebenarnya ketemu dia kemaren, karena dia rapi lengkap dengan dasinya – sementara saya dengan celana pendek jeans & sandal Crocs yang ber -pin warna-warni.




Dia tau kalau saya ke Jakarta pasti ngurusin bisnis saya. Dan kemarin dia merayu saya lagi untuk mengajar di PTS itu. Saya bilang " Ah mas D, cari aja yg sudah berhasil. Bisnis saya kan sklanyanya kutu kupret"


Dia masih tetap ngotot, "mbak, pokoknya kalau berubah pikiran, tolong hubungi saya ya"




Saya ketawa ngakak, nggak kebayang manusia kutu kupret semacam saya ini mengajar di PTS prestisius di Surabaya. Males ah, musti berpakaian rapi. saya kadung cinta dengan jeans saya!!

26 thoughts on “Kadung Jatuh Cinta Sama Jeans

  1. kalau punya dosen funky begini saya bahagia banget loh mba Wi
    pasti jd semangat ke kampus tpi ya itu di kita kadang orang hy menilai dr penampilan aja, rapi = baik, kl penampilan semrawut = engga bagus atau yg negatif2, banyakan dijejelin ama film2 and sinitron

  2. nadanusantara said: habis enak sih, nggak fanaaaaaaaaaazzzzzz…mbak Wida belum mau bisnis aja

    Pernah tp slama ini kl bisnis ga terlibat langsung jd sering ditipu pegawai ato business partner padahal udah percaya banget, skrang lg pengen nge-bisnis lagi tapi lagi persiapan keteguhan hati, bisnis apapun kalo kita ga terjun langsung percuma, jd pastinya saya ‘kudu harus must’i ada didalam dan terlibat sama urusan yg kecil2 sekalipun, susyahhh cari orang yg bs dipercaya ya mbak, carinya yg jujur aja deh ga usah pinter dulu. orang jujur yg mudah2an bisa diajarin.

Leave a Reply

