info / journal / post

Ngelu Gara-Gara i Phone Palsu



Sebetulnya saya sama sekali tidak tertarik dengan iPhone, baik yang asli, apalagi yang palsu. Karena ngetiknya susah, maklum jari saya kan segede pisang hehehehehe.Tapi karena bujuk rayu teman saya-Elly, akhirnya saya beli juga. Kebetulan ada seorang teman yang pergi ke Cina. Jadilah saya nitip uang 500 rb buat beli iPhone palsu tersebut.

Pas barang datang, saya ngakak abis. Bener2 mirip!! Kemasan mirip, cuma kabelnya berwarna hitam – bukan putih seperti aslinya. Layar sentuh juga bisa, cuma nggak se-sensitif yg asli. Bahkan theme-nya pun persis!! Tapi program2 banyak yang nggak support . Dan tentunya ambil programnya bukan dari iTunes, tapi dari gentjar.




Kekurangan yang cukup menganggu adalah, command nya yang sangat tidak biasa. Kita harus menebak cara berpikir telepon itu, agar file kita bisa dibaca. Misalnya untuk musik: file harus dimasukkan ke file My Music, tapi untuk file foto masuk ke Photos, sedang file video masuk ke Video.

Perbedaan lain yang cukup menyolok adalah, di bagian belakang handsetnya . Memang ada logo Apple, tapi tulisan iPhone ternyata huruf ‘i ‘ nya



berguguran, jadi tinggal tertulis ‘Phone" saja !! Tapi cukup lumayanlah untuk HP dengan harga 500 ribu rupiah

39 thoughts on “Ngelu Gara-Gara i Phone Palsu

  1. cdindonesia said: segera menyusul dengan harga lebih competitive dan fiture sama persis i-phone, merk Klep-Phone😀

    Temenku dioleh2in iphone oleh ibunya pas pulang naik haji…. Setelah diselidiki ternyata aspal… Tapi lumayan lah buat gaya2an katanya

    temen sekelasku lain lagi dia jualan BB 1,5 juta, katanya BM makanya murah. Hemmmh tadinya hampir tertarik, untung diriku melek dikit, secara BB ada tivinya, sim-nya 2, layarnya burem,,,, cina oh cina, kok berani ya?

  2. ayuristina said: temen sekelasku lain lagi dia jualan BB 1,5 juta, katanya BM makanya murah. Hemmmh tadinya hampir tertarik, untung diriku melek dikit, secara BB ada tivinya, sim-nya 2, layarnya burem,,,, cina oh cina, kok berani ya?

    BB yg ini biasanya nggak ada PIN nya…………..emang Cina Gila!!

  3. soleno said: ambil hikmahnya saja ya mpok..barang chinese emang lagi merajalela..tapi kualitasnya kurang baik..mgkn bisa lebih waspada besok2nya

    chino ediannn… tas mbarang dipalsu yow..? hahaha

  4. nadanusantara said: Kita harus menebak cara berpikir telepon itu, agar file kita bisa dibaca. Misalnya untuk musik: file harus dimasukkan ke file My Music, tapi untuk file foto masuk ke Photos, sedang file video masuk ke Video.

    lhah kalo itu ya memang demikian to jeng ……. mengko foto mlebu video ra malah ngethek gedhe ……….. wkekekekekekek

  5. nadanusantara said: Kita harus menebak cara berpikir telepon itu, agar file kita bisa dibaca. Misalnya untuk musik: file harus dimasukkan ke file My Music, tapi untuk file foto masuk ke Photos, sedang file video masuk ke Video.

    cina itu over kreatif, atau over bokis heee…

  6. nadanusantara said: Kita harus menebak cara berpikir telepon itu, agar file kita bisa dibaca. Misalnya untuk musik: file harus dimasukkan ke file My Music, tapi untuk file foto masuk ke Photos, sedang file video masuk ke Video.

    kulakan to mbak..

  7. nadanusantara said: Kita harus menebak cara berpikir telepon itu, agar file kita bisa dibaca. Misalnya untuk musik: file harus dimasukkan ke file My Music, tapi untuk file foto masuk ke Photos, sedang file video masuk ke Video.

    duh ko yo percaya seh..beli iphone hargane ming 500 ewu…,mba ku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s