journal / pernik / post

Keranjingan Fesbuk



Dua hari lalu, saya pergi ke sebuah supermarket . Pada saat antri di kasir, di depan saya ada seorang wanita, dengan pakaian kerja, mendorong trolley dengan arah yang tidak beraturan, sehingga menyenggol beberapa orang. Pas saya lihat, oh ternyata dia sedang main BB!!

Kebetulan lagi, pada antrian di kasir, dia berada tepat di depan saya. Sepertinya dia tengah asyik memainkan BBnya. Karena penasaran saya intip layar BB dia. Oh ternyata dia sedang asyik menulis di Fesbuk!! Wanita itu terus asyik mengetik, hanya berhenti sejenak pas mengeluarkan uang dari dompet.

Waduh!! Fesbuk kok bisa bikin orang jadi super autis ya?

PS




Karena kesal, saya foto dia……….

72 thoughts on “Keranjingan Fesbuk

  1. inongi said: gara2 fb entar disana banyak tabrakan, kl disini sekarang pake hp aja sambil nyetir udah di larang dan ada udd nya kl ketauan ama policie kena 100$.

    kalo di mall ketabrak orang, udah sering Eda..disini sudah ada aturannya juga kok

  2. satiawan said: sekedar mengingatkan mba, istilah "autis" ada baiknya diganti dengan "anti sosial" karena penggunaan kata autis akan menyinggung seseorang yang memiliki kekerabatan dengan penderita autis..hehehe..dulu pernah baca di MP juga curhatan seseorang yang sedih karena hal tsb =]

    suwun

  3. myownprivacy said: lebih seru lagi, pesbukan di metro mini, asyik komen status, bikn status, komen foto, tau2 kebablasan … saya pernah bareng abg yg kek gini, kelabakan dia karena udah kejauhan dr tempat tujuan … hehehe …

    wakakakakakak….ngakak abis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s