journal / pernik / post

Disebelin Teman Gara2 Jadi Tukang Kloning



Seperti diketahui teman2, profesi saya adalah dodolan tas, sepatu, dompet. Untuk tas, kebanyakan saya buat sendiri [ maksudnya punya tukang untuk buat tas ]. Nah anehnya, tukang saya ini tidak bisa diberi disain berupa gambar!! Tapi harus barang nyata!!




Nah jadilah saya punya koleksi tas banyak gara2 ini! Ada beberapa merk tas yg menjadi favorite untuk saya kloning yaitu : Mango dan Charles & Keith. Pertimbangannya adalah: mereka memakai bahan yg bisa didapet disini , dan cukup populer [ berdasarkan survei di mall banyak pemakainya ]




Tapi apa lacur….. Teman2 saya yang tau saya suka mengkloning tas, jadi sebal sama saya. Mereka bilang " Kalau tas sudah dibeli sama Tiwi, pasti sebentar lagi se Surabaya pada pakai "


Dan kalau mereka mau beli tas merk2 diatas, mereka akan tanya saya dulu, sudah dikloning atau belum .




Wah rasanya jadi nggak enak juga……tapi namanya juga tuntutan profesi heheheheh

67 thoughts on “Disebelin Teman Gara2 Jadi Tukang Kloning

  1. ohtrie said: wakakakka…aku ndelok gambar iki kok kelingan Om Inyong

    terong
    ta mBak Tiwwww……

    aunt punya domain dodolan ga? Tak ceklik sini,,,, jadi ntar kalo mu ngado aku pas ulang taun ga usah bingung2 milihin yang mana,,,,, ntar tak kasi tau wes,,,,, wihihihihi,,,

  2. ohtrie said: wakakakka…aku ndelok gambar iki kok kelingan Om Inyong

    terong
    ta mBak Tiwwww……

    hasil kloningnya bagus2 mba…
    he..he..he..
    ini tokomu di mana toh mba..?
    kalo tahu tak mampir biar dapet hasil kloning gratis,he..he..he..

  3. ayuristina said: aunt punya domain dodolan ga? Tak ceklik sini,,,, jadi ntar kalo mu ngado aku pas ulang taun ga usah bingung2 milihin yang mana,,,,, ntar tak kasi tau wes,,,,, wihihihihi,,,

    Aku nggak jualan online, nggak ada yg ngurusin…ini aja keteteran

Leave a Reply

