journal / pernik / post

Ujung2nya ke Ariel Juga



Semenjak kasus pingsan di Tresor, nama tempat nge gym saya, saya tidak lagi nge gym disana. Selain repot pindah-pindah toko, buka toko baru….Dan rasanya malu juga kalau sampai pingsan lagi.

Satu hari ada sms dari temen saya :

" Tiwi, tolong besok ke Tresor. Penting!"

Saya pikir ada masalah penting yg akan dibicarakan. Sesampai di Tresor mereka cuma bilang :
" Wik, tolong film di flash disk ini diburning ke CD. Soalnya kalau ditaruh diponsel, takut ada razia "
Dengan sedikit rasa penasaran, saya bertanya " Emang isinya apa sih ?"
Teman saya nerocos " Video si A sama LM ada dua versi lhoooooo… Terus ada juga A sama CT. Kamu boleh ambil kalau belum punya. Sekalian dibikin supaya videonya bisa disetel pake laptop ya….."

Grrrrrrrrr…..Ariel lagi..Ariel lagi!!!

40 thoughts on “Ujung2nya ke Ariel Juga

  1. kata pak polis : yang ngunduh dan yang ngaplot kena jerat hukum, tapi kalo yg ngasih flashdisk dan burning ke cd ga disinggung….. lanjuuuuttttt mbak….

  2. shafa2hilman said: ha terus tndakan selanjutnya apa mbak?

    haiyah gawe dadakan lan jalaran gulu tengeng lan awak bereng wae kok ya padha seenng taaaa….?
    mBak Tiwiiiiiiiiiii, jare enakan dadi user daripada watcher taa….? piye ik…!!!

  3. shafa2hilman said: ha terus tndakan selanjutnya apa mbak?

    walah… emange ngapain pada di save,,, liat doang kan cukup, kalo aku sih nonton cuman pengen mastiin A,LM dan CT beneran bukan…

    kalo emang pada niyat koleksi mah ngapain LM ama CT, kan ada yang lbh senior yang dari jepang yang kemaren diculik itu… kikikikikikikkk

  4. jeancuk said: masih penasaran dengan gosip lama: Ahmad Albar dan Grace Simon …

    Insya Allah baru bisa aktif berkomentar dirumah ini pertengahan bulan July.Sementara ini cukupmondar mandir dari ruang tamu sampe dapur aja, ra nduwe jangannnn… pancine wis tak bringkal ra ana isinee….. hiks😦

Leave a Reply

