info / journal / post

Beda BB dengan Android


Setelah mendapatkan hibahan BB dari saudara [ dengan syarat harus menservice trackball dan spakernya ], sayapun terpaksa memakai BB, henpon sejuta umat itu. setelah sedikit agak kagok, akhirnya bisa juga saya mengoperasikannya.

Ternyata semuanya kok ya ada plus -minusnya, kira2 begini :

– Bisa untuk BBM dengan saudara dan supplier (kirim2an gambar cepet dan mudah ]

– Tapi yang paling njelehi adalah, tiba2 saya di add id2 yg tidak saya kenal, padahal saya paling wegah kalau disuruh chatting. Lha yg nyebar2 PIN saya siapa ya ?

– Kalau buat main FB lebih enak, notificationnya diklik langsung ke web FB, kalau Android kan kudu login dulu [ sering 5 kali login baru OK ]

– Kalau buat liat foto2 di FB, burem tralala…enakan pakai Android

– Kalau buat browsing, saya mending pakai Android…selain lebih cepat , prosesnya nggak seribet BB

– Soal batere, BB dua kali lipat lebih kuat daripada Android

Tapi bagaimanapun juga saya tetep cinta Android, mending bawa removable charger

deh…hehehehhehehe

Bagaimana pendapat anda?

38 thoughts on “Beda BB dengan Android

  1. gue pengen beli android k emaren buat ganti hp yang hilang, tapi pikir2, kayanya gue emang gak hoki megang HP, selama ini dah 4 kali kecopetan di tempat yang beda2. Jadi beli Sony Erickson yang murmer aja. Yang penting bisa ambil gambar, sms, telp, gprs, denger mp3..ha.ha.ha

  2. nadanusantara said: – Soal batere, BB dua kali lipat lebih kuat daripada Android

    pd hal, menurutku bateri BB ini sdh super boros … tiap pagi kudu di charge … ato paling nggak di colok kabel usb ke kompie atau laptop … njelehi … …

  3. orlando2010 said: pd hal, menurutku bateri BB ini sdh super boros … tiap pagi kudu di charge … ato paling nggak di colok kabel usb ke kompie atau laptop … njelehi … …

    jadi bayangkan saja kalau anda memakai Android!! hahahahahahahahha Opo ora golek colokan listrik terus?:P

  4. savikovic said: mungkin abis batere karena konek internet terus, klo konek hanya pas dibutuhin aja mungkin lebih irit, bener ora?

    untuk masalah foto2an memang lebih oke android… browsing juga android lebih oke… tapi untuk komunikasi (chat dll) lebih enakan BB.. kesimpulannya… gue pake dua duanya hahahašŸ™‚

  5. savikovic said: mungkin abis batere karena konek internet terus, klo konek hanya pas dibutuhin aja mungkin lebih irit, bener ora?

    batre androidku hampir sama ama bb koq daya tahannya… jadi kalo ngecharge bareng2 hehehe

  6. aldiwirya said: untuk masalah foto2an memang lebih oke android… browsing juga android lebih oke… tapi untuk komunikasi (chat dll) lebih enakan BB.. kesimpulannya… gue pake dua duanya hahahašŸ™‚

    berat langganan internetnya hihhihhihii

Leave a Reply

