journal / pernik / post

[ curhat] Teror?

Sudah lama saya tidak pernah ngempi….lebih banyak main FB, karena FB bisa dikases dengan mudah melalui hape. Jadi saya bisa melongoknya sewaktu dalam perjalanan, atau dari tempat tidur, kalau saya sedang sakit.

Ada beberapa hutang saya yang belum terbayar, yaitu : dengan mbak Kiki untuk mengambil selendang pesanan saya…maafkan bila akhirnya saya tidak sempat mengambilnya. Dengan mas Cuk, untuk CD musik Aceh. Dengan Doel, untuk mengirimkan PH Rita Rubby Hartland.

Bukannya disengaja, tapi memang saya sedang kena ‘ Badai 2010" . Kalau sudah bangkit kembali, saya pasti akan memenuhi janji saya. [ Maaf ya Doel, nggak jadi ketemuan tanggal 13 Desember, soalnya gw tepar hehehehe ].

Malam ini pas saya buka MP saya dari PC….eh ada
teror . Ya sudah nggak apa2, sabar saja……..

. Kalau memang saya disuruhNya untuk lebih nrimo , ikhlas, dan bersabar lagi….ya nggak apa2 lah!! GUSTI MBOTEN SARE ( TUHAN TIDAK TIDUR )

15 thoughts on “[ curhat] Teror?

  1. nadanusantara said: kena ‘ Badai 2010"

    mbak…biasane wong kui nek arep dipangi kamukten dening gusti Allah…..mesti diuji dhisik…..mula sing sabar,ngalah lan iklas……insyaAllah Pengeran ngijabahi….
    (sekale2 dadi modin po ustad iki…).

Leave a Reply

