ekka deli / photos / pop / post

Eka Deli Rilis Album Baru

Eka mengaku selama lebih dari tiga tahun, tepatnya setelah album perdana keluar bertajuk Rinduku dan Hasratku, dia memang tak terlalu banyak muncul.

"Kebetulan saya sedang melanjutkan pendidikan di S2 di Bali," ungkapnya.

Namun, ungkap perempuan kelahiran Surabaya 21 Maret 1976 itu, ia tetap menyanyi. "Aku masih terus menyanyi di kafe-kafe dan beberapa hotel di Jakarta. Selain itu, aku juga ikutan dalam album-album gospel," ungkapnya.

Eka mengungkapkan, album ini sebenarnya sudah direncanakan sejak Maret 2007, tepatnya ketika dia masih hamil anak pertamanya hasil perkawinan dengan Gisbert Pangemanan.

"Suami saya yang mendorong agar aku bikin album ini. Malah ada lagu khusus untuk anak saya Kutunggu. Jadi lagu itu adalah ungkapan seorang ibu menunggu anaknya lahir," ungkap Eka yang mengaku banyak dibantu oleh Fla Tofu dan Iso.

Album terbaru Eka diproduseri oleh Eternal Ent. "Dia berani menangani album ini karena single-single Eka diterima baik di kalangan radio seperti Ay ay ay dan Cinta Abadi," ungkap Eka.

Eka mengatakan bahwa berbeda dengan kebanyakan album yang beredar sekarang, yang banyak berkisah tentang perselingkuhan atau mau bunuh diri karena kecewa, materi albumnya banyak memberi semangat pada generasi muda.

"Seperti lagu Ay ay ay berkisah tentang ajakan terus bersemangat pada remaja yang sedang putus cinta," ungkap Eka yang mengenyam pendidikan S2 di sekolah teologi itu.

Festival Asia Bagus di Singapura merupakan awal perjalanan Eka Deli sebagai penyanyi solo. Eka melambung namanya setelah ia menjadi juara III dalam Cerbul De Aur International Festival di Brasov Romania. Ajang itu diikuti oleh beberapa artis internasional, di antaranya Christina Aquilera.

Sumber : Inilah.com

13 thoughts on “Eka Deli Rilis Album Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s